Senin, 16 April 2012

Tentang Seseorang


Hari ini dapet sms dari hunikuu, he said that temennya abis kecelakaan dan belum sadar juga, mau ga mau ingetanku kembali ke beberapa bulan yang lalu, dimana salah seorang kawan maproku ngalamin hal yang sama, namanya Roy, ak suka manggil dia Royan. dan malem ini aku pengen nyapa dia,.ahiihiii..meskipun uda ada ditempat yang berbeda tapi toh royan tetep aja ya seorang temen yang tempatnya ada di hatiku bareng temen2 lainnya jugaa..*jangan GR roy, ga cuma kamu sendiri..wekkk..:)) ahahaha..:p

jadi royan itu temen aku yang paling paling paling punya perhatian yang berlebih lebihan, saking berlebihannya dia bs merhatiin banyak orang sekaligus, dan ga sungkan sungkan buat nolong apa ajahhh,..

iya ni roy, ku kasi tau yahh..julukanmu ituu seorang sahabat yang sangattt sangattt sangattt baik hatii, dan tau ga, kamu sangat sangat sangat dicintaii dan disayangiiiii..:) hmm pasti kamu tau kan sekarang..ahihiihii..iya setelah kamu nongkrong liatin mapros disana, jadi tauu semuaa semuaa dee yaaa..asall ga ngintipinnn orang pas mandii ajaa gpp sii..:))*plakkk pukul coklatt* ahahahah..:))

jadi gmn kabar kamu roy? bidadari surgah lg ngerebutin kamu yahh..ahhh kalo ica apa kunid tauu cemburuu de bakal, nyesel mereka nolak cintamuh..ahihiiiii...*berharap mereka ga nyasar di blogku* :))

karena kamu prinsipku skrng beruba de roy..atau baru kebentuk yah..here and now jadi begitu penting buat ak,..meski kadang masi banyak malesnya..:p hidup itu sesuatu yg lucu sekali..*hmm ak selalu ngegambarin semua yg ga bisa kuekspresikan dengan lucu yaa..:))

jadi kalo uda disana itu gimana roy,..kayak yg di film korea 49 days,.ketemu malaikat tampan? (akuuu sii mauuuu!!) pasti kamu bilangg, *ijunn taaaa ijunnn*..ehh kalau km semoga malaikat cantik yah..hihihi..

atau kek yg di pilm pocong juga pocong roy? ihh itukan lebai..masa kamu jadi pocong galau ngearep cintanya kunidd siii, sedangkan disana ajaa uda ada kuntiii yg setiaa ngikutin kemanapun kamu pergii, *Common royy, pleasee deehh..1000 kalii okay ann kunidd!! aaaaahihii..

atau sekarang ini kamu lagi bobooo panjangg...dan kek orang bobo aja gt..?

hmm..kata pak sus kalo inget kamu bacain alfatihah dan doa..tentu aja ak ngeharepin yang terbaik buat kamu nah roy..dan pastinya Allah kasi kamu yang terbaik karena kamu orang yang sangatt sangatt sangatttt baikkk dan memilihh hidup yangg sangattt sangat baikkkk..

haii ardhana roy..I'm so proud of you...:) dan ak sangat beruntung karena bisa mengenal dan berteman dg kamu..:) c u againnn yaaa, ciiimminn ak tempattt yg romantiss disanaaah.:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar