Kamis, 19 April 2012

gajebo

ehh blog, perasaan aku sering banget curcol yah sekarang..seneng kan ku kasi coklat rasa times new roman..ahahhaa..:))*garing*

well Case Conference beres juga akhirnyaa..presentasi tadi ngebut kalang kabut, akibat waktu mepet..:)) hyadohhh...bahkan presentasi ompi ga ditampilin 4!! artinya dia cuma presentasi sekali ajah..:( ini ngapain bikin PP yakk...-____-' uda gitu nda diperhatikan pulak..-____-' alhasil gayaku yang sok2 profesional ancur total dan aku mutusin pake gaya kucing keinjek..*ga tau de kek mana-___-'

forget it. Yang pasti CC itu ga semendram dram bunyi jantungku sebelumnya..mendram ndramm brain baru bener..:))

Dosen pengujiku yang lulusan s3 leipzig dan yang aku favoritin itu, ahh tenyata bener bener emang pinter banget..apa mau dikata..-___-' revisian lumayan banyak jadinya..:)) tapi diluar itu aku dapet ilmu yang sangat sangattt sangat luar biasa luar biasanya, meskipun brainku harus tertatih, terjatuh, terbuai, terkoyak buat mahamin tiap nutrisi yang disampeinn=,..ga bisa banyangin de, bsk kalo aku uda sekolah di leipzig kek mana...*okay itu iklan, abaikan..:))

deadline kamis, semoga pundakku sembuh secepatnya..aminnn Ya Allah..:)

another story after CC

planing ke resto korea buat rayain ultah pap batal,..hwaaaaa:(( akhirnya kita milih ke resto tempatku wisuda dulu, ide siapa lagi..mami lah..:))..dan aku ajak hunikuu yang paling ganteng, tuz secha ajak adenya..*ehhh sory kuralat, secha ajak pacarnya yang cute..;)alhasil ngobrolah papi seperti biasanyaa..:)) yahh gt aja..selese dan pulang..*kecewa dikit karena sampai sekarang aku belum nyentuh kimchi sama toppokiiiiiiii,...*sigh....:((

hari ini itu aja de ceritanya..:)) n i wanna a say big thanks buat kecaku yang uda nungguin aku cc dari jam setengah 1 mpe setengah 6, masih pulak kuajak makan mlm brng fams..jadilah dia tidur pulas malam ini..:)) nyusulll timeeee with no doubt...:)) *masukkk ke pelukan kecakuu*...*husss..dibacain ayat kursii deeeee...ahahhahha..:)) zzzzz..I love him much..:*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar