Jumat, 06 April 2012

APRIL MOP!!

Alhamdulillah, kelima laporan magang uda selese aku print hari ini, owaw.. kemungkinan bakal bikin mual mister and misis dosen pengujiku besok, HAP!!! dan tiba2 mereka hilang ingatan, kyaaa, dan ngelulusin aku gitu aja..muahahahaha..

Well dan tetaplah aku pada pilihan untuk tetep bertahan sama idealisme awalku, terserah de ya besok disuruh apus atau engga yang penting adalah aku puas dengan apa yang uda aku lakuin dan yang paling utama ga ada rasa gimana gitu di hati, which means i'm folowing my heart:D

pagi ini aku mu ucapin terimakasih banyak buat diriku sendiri yang uda bisa bertahan begadang tiap malem sampe waktu jumpalitan demi terselesaikannya 5 laporan itu..muahahahha..:)) dan tentu aja kalo ga ada mamiku, ga mungkin ak bisa kelar hari ini..!! :)) yah sejujurnya aku ga tahan juga sama jurus maut mami *pengen di kiss emang mamiku..:)) dan senjata rahasianya adalah tema dimana selalu gue jadi percontohan ade2 gue, dan tiap kali gue nasehatin ade2 gue selalu aja mereka bilang emang aku uda ngelakuin yg aku nasehatin itu? *sigh alhasil lah mau ga mau gue harus jadi percontohan baik,..*ehh..wkkkkk..*ngecap!!

about family, secha akhirnya lulus pendadaran s1!! ya ampyuunn gue masi ga percaya, dan kelulusannya ini adalah awal mula roman SMP nya yang istilahnya mami sempet ilang ditelan senyuman yang tertahan, *ohh hastagah..*tapi masi aja endingnya gampang ditebak..:)) dan hasan ampyunn gue bangga banget sama ade gue yang ganteng itu, yah meskipun ketika dia pamer web magang yang kelar dalam waktu ga ada sebulan *red jau lebih cepet(magang 1 semester)gue seolah terheran herann di depan lepi dia bak liat pangeran yang ngasi gue bunga mawar putih seumbruk, padahal sebenernya gue ga paham, enakan jg coklat!! *ehh ga tau de nyambungnya dimana..muahahahha..yah yang aku tau si, dia ga kalah jumpalitan juga ngerjainnya..tapi ya kalo uda passion dimana mana enak aja gitu liatnya, dan enak juga merjuanginnya..:) *halah curcol, dan u know what mereka selalu bangga kalo bisa lulus lebih cpt dari akyuu..*terang gue tos sama mami di belakang layar..:))ahahahaha, Ngecapp lagi!! :D about papi mamiku..ah mereka duniaku..:)*desahan bahagia dan syukur tiada tara dilahirin sebagai anak mereka..:)

dan tentang kisah cinta,.masih aja aku yang jadi the second person yang inget tanggal 4..ahahahaha..piss beibihhhhh..*aku aga lemah ditangal pertanggalan..wkkkk:))

well tomorow paman musisi bakal nginep di kamar secha which mean i'm not free jumpalitan aymore dengan penampilan suka2..:)) yang lain si tetep suka2..ahahahha..:))

I love april!! :) kenalin.*gue* wkkk..dan waktunya listening my beibihh song *reamon with his *tonight*, :*
dan kegajeanku kuakhiri sekarang juga..smile..:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar