Rabu, 18 April 2012

Happy B'day papii..!! :*

Bangun pagi kali ini aku langsung buka laptop, semalem ga bobo nyenyak karena PP case conference belum beres. Sampilah bermenung lama dan ga kerasa uda jam 9 aja..kayaknya baru duduk sejam aja ga ada..:p

Iseng2 buka buka FB lah dan tumben2 nan ngelirikk b'dayy date...ehhhhhh tenyataa yahhh cuma ada satu yg ultahh!!.. papiikuuuuu!!! iyaahhhhhh!! dannn ak taunya dr FB!!..* cobaa dee cobaa deee...baiklahhh dan saat itu juga ak mutusin untuk pura-pura mati ajaahh karena ngerasa jadiii anak durhaakkkaaaahhhh..:(( dan disaat mulai mengayunkan belati ke hatikuu, hasan bagun dan larii masuk kamar pap buat kasi surprise with his baby sexo..reflek ak keluar kamar dan ikutt nimbrungg nyiumm si pap dg membabi butaaa diiringi laguu b'daynya si bray,..*hyaallllaahhh..-___-' dan setelah itu ak sujud syukur karena nyawaku masih terselamatkann....*ini intinya apaa siii-___-'..:))

well...i just wanna a say that I absolutely lucky to have such loving dady like my dad! :* ahihiii..:p iya, cuma mo ngomong itu aja..:))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar