Minggu, 02 Januari 2011

MOZAIK II--> JASAD TERBENTUK DARI CINTA DAN RUH TERTIUP SEMPURNA

Dan kini laki-laki perempuan telah halal satu sama lain. Perempuan adalah laki-laki dan laki-laki adalah perempuan. Tidak ada tabir yang menghalangi mereka untuk mengenal satu sama lain lebih dekat dan lebih bijaksana. Dan terjadilah apa yang memang indah untuk terjadi, dan semua itu atas Kehendak-Nya.

Sang lelaki memperlakukan perempuan dengan santun dan sang perempuan memuja lelaki sebagai belahan dari jiwanya. Laki-laki dan perempuan mendapatkan berita gembira dari-Nya. Aku menyaksikan jasadku terbentuk dalam rahim perempuan, laki-laki sungguh menyayangi perempuan, dibelai lembutnya jasadku.

Empat bulan kemudian aku menempati jasadku. Aku dan jasadku bersatu dan semakin bahagia laki-laki dan perempuan itu. Terkadang aku menendang nendang ketika laki-laki membelai lembut aku di dalam perut perempuan. Perempuan dan lelaki bernyanyi untukku, bercerita untukku dan memberikan music klasik kesukaanku. Ketika senang aku menendang. Ketika aku diam lelaki membacakan lantunan merdu firman-Nya. Aku bergerak lembut dan perempuan tersenyum dengan wajah cantik dan damai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar