Selasa, 04 November 2014

CPNS


Setelah ngurus berkas persyaratan like SKCK, kartu kuning yang lumayan berantri-antri di kecamata, POLRES, dll.  Aku dinyatakan lolos seleksi administrasi. Bulan Desember 2013 *lupa tanggalnya..:p aku ikutan tes CPNS untuk jadi assessor di BKD DIY,  yang daftar cukup banyak termasuk dosen favoritku dan kakak angkatanku di MAPRO.

Aku uda belajar dan prepare diri *meski dalam hati sebenernya engga pernah kebayang pengen jadi PNS yang berseragam* Tapi berhubung mami ngedukung dan mengharap “keamanan “ buat anaknya jadilah aku rada seriusan belajar untuk tes CPNS ini.  Aku uda belajar gila-gila an*menurut aku sih* kayak ngapal UUD, TAP MPR , *sekarang uda lupa akibat ngapal tadi itu* sejarah, matematika, dll daaannnnnn……AKU ENGGA LOLOS!  :P Padahal aku peringkat satu loh, heran kan * peringkat 1 yang ga lulus sih :D 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar