Selasa, 24 Agustus 2010

My senior High School (Aduh)


Entah kenapa beberapa hari ini keinget atus, Kiki, Ramli, my luvly best friend of SHS. Mungkin karena dapet sms dari Atus yang abis diwisuda sabtu kemaren, yang dengan tenangnya (sumpah ak lupa!!) ga aku hadirin. I’am so sorry Say, but I really proud of you, congratulation!!^^ hihihi..


Unforgatable SHS, lovely moment,

keinget lucunya kita maen basket bareng, keinget lincahnya atus ngrebut bola (padahal kan endut)=P keinget Ramli yang selalu nasehatin aku about kiki, keinget Kiki(aduh you are so special for me), Keinget iqbal my first Love (hiks2), keinget Agus(fans berat dari kelas 1, akhirnya luluhin hatiku juga,eh sempet nantangin papiku duel ya kamu Gus,. hihihi, keinget surat-surat cinta yang bejibun mampir nyelenong di tas, di buku, di laci,.lucuu banget..*okeh ga sebejibun itu juga kali ya*..:p

Inget banget pas jaman cinta pertama kelas 1 SMA, beraninya nitip salam aja tuz datengin ke kelasnya liat mejanya yang jadi korban corat coret, "Iqbal luve lista". aduhh. Padahal yang aku titipin salam waktu itu si umi yang naksir berat sama Iqbal, jahat de ak. Alhasil kita jadian, surat-suratan, ketemu malu-malu kek gitu aja mpe akhirnya Iqbal musti di rawat di Rumah sakit. Aduh waktu itu.. Dan akhirnya kita putus.



Tuz ada lagi si Agus penggemarku yang ga brenti nitip salam dari kelas 1, dari pertama kita ketemu. Ganteng dan aku suka akhirnya jadian de,..hihi gitu aja,..gokil,..surat-suratan, curhat-curhatan lewat buku. Guru-guru ku pada geleng-geleng kepala kok bisa jadian secara si Agus tuh paling bandel di IPS, dan aku paling tertib di IPA. Si Agus ringking trakhir dan aku dapet juara 1.

Trang tang,.dan akhirnya hadirlah murid baru Ramli n QQ pas kelas 2 SMA..mereka masuk IPA, dan ga tau kenapa jadi deket ma aku dan sahabatku atus, alhasil jadilah kita 4 sekawan. Lucunya lagi ada cinta dalam persahabatan ini..hmmm..Atus suka QQ, QQ suka aku, aku suka QQ, ramli suka ak.

Cerita lain, aku pernah malu banget de, uhh si Agus tuh mang bandel, masa dia nitip ke QQ buku cinta aku and dia,.habislah perkara..hehehe..dan putuslah aku ma agus (lupa napa) dan aku ma QQ ga pernah jadian. Almarhum guruku PPKN, pak Nuryanto sering banget nyindir aku, tu lista dapet salam dari yang di IPS, eh nanti yang di IPA marah ya..hehe, gokil tu bapak. Tuz ada juga miss wining guru kimia yang selalu tanya ke atus gimana hubunganku ma QQ,.-__-,



Iya, sekolahku itu sekolah kecil yang penghuninya ga nyampe 200 orang, kelas IPAku cuma diisi 15 anak, dan IPS juga sekitar 15 an. Guru-guru ku kenal deket satu satu muridnya. Semua istimewa. SHS ku ini sekolah kecil yang letaknya di deket pasar dan terminal, selatanya ada TK, cuma dibatesin pager tinggi aja dimana kalo kita basket tu bola suka glinding ke TK, alhasil sering banget para cowo silaturahmi ambil bola.

Yang paling sedih pas perpisahan after iqbal case n QQ (kasih tak sampai) ofcourse,.sedih banget pisah ma temen-temen. Tapi seneng juga waktu itu dapet penghargaan lulusan terbaik dari SMA.

hmm gitu aja sih singkat ceritanya. kalo masalah prestasi laen pernah juga ikut lomba macem-macem, pi kebanyakan lom sukses deh ak borong piala. piu2, maapkan saya luvly SHS.

Tapi gimanapun, aku bahagia bisa jadi bagian dari penghuni SHS kecilku itu.^^,

3 komentar:

  1. DaduDomino.com

    Situs BandarQ 6 Game 1 ID
    Minimal Dp 20rb
    Minimal Wd 50rb

    Bonus Turnover dibagikan Setiap Hari dan Bonus Refferal Terbesar

    Menang Hanya di DaduPoker

    Info Lebih Lanjut goo.gl/PpRXxc

    BBM : 2BE2B4B7

    BalasHapus
  2. DaduPoker - Situs BandarQ 7 Game 1 ID (New Games BandarSakong)

    Bonus Turnover dibagikan Setiap Hari dan Bonus Refferal Terbesar

    Menang Hanya di DaduPoker

    Info Lebih Lanjut Hub

    BBM : 2BE2B4B7

    BalasHapus
  3. DaduPoker - Situs BandarQ 7 Game 1 ID (New Games BandarSakong)

    Bonus Turnover dibagikan Setiap Hari dan Bonus Refferal Terbesar

    Menang Hanya di DaduPoker

    Info Lebih Lanjut Hub Cs Kami

    BBM : 2BE2B4B7

    BalasHapus