Senin, 26 April 2010

jauh yang mendekatkan


Akhirnya ada kabar juga dari papi setelah satu hari putus kontak,.

message
assalamualaikum wr wb,
Perjalanan kali ini aku mentok di bandara bangkok karena kesalahan kompany armada penerbangan north wind yang menjual tiket bukan untuk reguler. Namaku gak ada didaftar. Aku menelpon kemana mana akhirnya kawan di siberia mengurus lewat agen yg libur pada hari minggu tapi diobok obok. aku akhirnya dapat terbang sebagai tamu istimewa di penerbangan dg peasawat yg dulu aku tok til itu loh. Pesawat penuh dan jam 3 pagi mendarat sampai apartemen sudah jam 4.30 dan gak bisa tidur krn capek. semua kawanku stress juga gak pada tidur jadi kami ketemu seperti zombi dg mata merah. Telpon belum ada simcard internet baru bisa sekarang. Cuaca minus 6 dan aku pilek. Salam sama mami dan acag serta anis. Rajin belajar dan lakukan prioritas.
Allah melindungi kalian yang berserah diri seutuhnya.
salam sayang selalu

reply

w3,
jangan lupa kabar-kabari mami, dan sms segera setelah dapat simcard telpon. Nyonya besar khawatir bila sedetik saja kehilangan kontak dengan tuan besar.ok ok..hehehe..

Tenang saja, tuan besar pada akhirnya selalu dapat keberuntungan. Doa mam, ak, secha n hasan buad pap.
Maem yg banyak, istirahat yg cukup, dan nikmati hari2 disanaaa..

love you as always dad..muahhhh---^,^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar