Senin, 23 Maret 2009

Dunno where and when

Aku pikir ini bukan rasa yang sengaja datangnya. Dia yang absolut dan misterius membuatku rapuh dan kecil.

Tiba-tiba aku takut, tapi kesadaran menyuruhku untuk menghilangkan rasa takutku. Aku tetap mengatakan bahwa aku takut.! seketika kesadaran menantangku,” untuk apa kamu takut..!”
aku tak mau berdebat. “aku tak mau berdebat, jawabku, aku takut..!!”

KeSaDaRaN : ”aku tidak akan mendebatmu dan mengapa aku harus mendebatmu?,aku hanya bertanya apa yang membuatmu takut.?”

aku terdiam beberapa saat,.. dalam pikiranku berkecamuk segala rupa warna.

AkU : ”aku ingin pergi dari sini..?”
KsD : ”untuk apa kamu pergi?”
AkU : ”aku tidak ingin takut,.!”
KsD : ”apakah aku membuatmu takut?”
AkU : ”mengapa kamu tidak mau diam?”
KsD : ”aku hanya akan diam bila kamu menjawab apa yang aku tanyakan kepadamu..”
AkU : ”apa?”
KsD : ”apa yang membuatmu takut?..”

aku menghela nafas, terdiam beberapa saat,.

AkU :” bagaimana kalau aku tetap tidak mau menjawabmu..?,.”
KsD : ”aku akan terus mengikutimu dengan pertanyaan yang sama,..”
AkU : ”mengapa kamu menanyakan hal yang sudah kamu ketahui jawabannya?”
KsD : ”aku hanya ingin mendengarnya dari mulutmu itu saja..”
AkU : ”wahai kesadaran kamu benar-benar keras kepala, jangan membebani pikiran dan impianku dengan tuntutan konyolmu itu?”
KsD : ”tuntutan,? aku tidak sedang menuntut, aku hanya ingin mendengar alasan keluar dari mulutmu,..”

aku kembali terdiam,..waktu terus berlalu dan dia tetap menatapku dengan senyumnya yang membuatku gerah,..

AkU : ”aku hanyalah manusia dan itulah yang membuatku takut..”
KsD : ”bukan itu wahai manusia.”
AkU : ”ah kamu membuatku pusing, aku tidak ingin berbicara denganmu, tidakkah kau merasa kasihan terhadapku? ”
KsD : ”Sungguh pemberontak kecil..”

Aku terdiam dan warna warna dikepalaku tiba-tiba berbaur dan menyatu..”untuk apa takut terhadap dia yang darinya dapat aku hilangkan segala rupa rasa termasuk takut..?..!!”
Ah kesadaran tertawa bijak dihadapanku..

KsD : ”wahai kamu,..sudahkah kau mendapatkan jawaban itu?”
AkU : ”rupanya aku takut karena takut.,.hahaha untuk apa aku takut..? tidak ada yang harus aku takutkan..aku hanya perlu persiapan..”
KsD : ”persiapan? persiapan apa?”
AkU : ”Owh jangan kau tanyakan lagi hal-hal yang sudah kau ketahui jawabanya...”
KsD : ”Hahaha..baiklah..untuk saat ini cukup,..tapi besok akan kutanyakan lg kepadamu..”
AkU : (annoyed)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar